rererethatuing

Archive for the ‘news’ Category

WHAT??? PIRANG? iyaaa beneran pirang ya ampun Hyukjae aaaaa warnanya nyolok mata terang bangeet ><

teaser pertama yg dikeluarin SMent buat 5JIB, Eunhyuk. dan aku baca, katanya di web mereka cuma ada 10 nama aja, minus Kibum. jadi 5JIB ini juga tanpa Kibum aahh 😦

credit sujuquotes

iseng buka accountnya Siwon, soalnya penasaran katanya si abang ganteng kita ini  ngefollow Agnes Monica, iya Agnes Monica kita huhu *ngiri ke langit langit!!

daaaaaaan yang bikin kaget juga skarang account twitternyanya udah di verified account! wuaah hebaat acik acik 😀

Super Junior’s Kyu Hyun was involved in a car accident earlier this morning, suffering a contusion on his arm and leg, SM Entertainment (SME) said today. “Around 5AM on Friday, Kyu Hyun was taken to a local hospital after crashing into a truck changing lanes. He was diagnosed with arm and leg contusions but no structural damages were found in his bones,” SME said through a statement. He is currently in a stable condition but is being closely examined in case of more serious problems.

Baca entri selengkapnya »

Apa artinya f(x) buatmu?

Victoria: Sebagai unnie tertua, saya ingin bekerja lebih keras.

Amber: Sangat spesial, jadi saya ingin membuat grup kami menjadi lebih spesial

Luna: Tujuan saya dan juga tantangan saya dan teman2 yang saya buat/miliki karena dedikasi saya pada musik.

Sulli: Keluarga an teman2.

Krystal: bagiku ini adalah keberadan yang berharga.

Baca entri selengkapnya »

polling yg diadain sama MTVK siapa top 10 makne udah kluar! ^^

chukkae Kyuhyun oppaKyu waaa senangnyaaaaa mas gantengku akhirnya menang, yes yes *joget2* ini urutan lainnya :

1. Super Junior’s Kyuhyun
2. SHINee’s Taemin
3. Girls’ Generation’s Seohyun
4. TVXQ’s Changmin
5. Big Bang’s Seungri
6. 2PM’s Chansung
7. Kara’s Jiyoung
8. U-Kiss’ Dongho
9. 2NE1′s Minzy
10. 2AM’s Jinwoon

 

source : MTV K

Kecintaan terhadap K-Pop yang menghinggapi presenter Indra Herlambang. Akibatnya, Indra harus menerima ledekan dari teman-temannya. Baca entri selengkapnya »

Tag:

archive

Blog Stats

  • 15,872 hits