rererethatuing

Archive for the ‘super junior foresight’ Category

 

ini di episode 10 apa ya kalo ga salah hehe emang udah agak lama sih mengingat skarang udah episode 13an. tapi nggak nahan liat wajahnya Kyu yg bikin ngakak 😀 cuping telinganya merah gitu lucuuuuu

 

cr 10YangSj@youtube.com
Iklan
Tag:

 

sebelumnya pernah di post kalo Kyu mengetes seberapa deket pertemanannya sama Changmin. ini video cut plus engsub dibagian Kyu telfon Changmin 😀

 

Credits. princekyuteam@YT
Posted by: Melody (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL CREDITS. DO NOT REUPLOAD


Changmin TVXQ menunda syuting dramanya demi Kyuhyun Super Junior.

Baca entri selengkapnya »

potongan episode Super Junior Foresight kali ini ada Super Junior Yesung jadi guest MCnya 😀 mereka main putri salju dan tebak siapa yg jadi princessnya? KYU! hahaha gemeeeesss!!! Eunhyuk jadi princenya trus Yesung jadi apa? apel coba hahaha geli banget liat ekspresinya waktu dipilih jadi apel ngekngeeek :p  *guling2*

Baca entri selengkapnya »


archive

Blog Stats

  • 15,876 hits