rererethatuing

Archive for the ‘twitter’ Category

dari tweet yang di post Siwon, videonya udah make teks Indonesia. dan ini nemu yang Eng Sub jadi kalo ngga ngerti bahasa Indonesia sok atuh dilihat 😀

@youtube.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT
Iklan
Tag:

buat acara KIMCHI, katanya semua member Super Junior bakalan dateng. tapi eh ternyata our-almost-perfect-guy Choi Siwon nggak bisa dateng 😦 dia harus syuting dramanya. dia ngetweet yang isinya permintaan maaf soalnya nggak bisa dateng ke negara tercintaku huhu.. trus tadi siang dia bikin video permintaan maaf resmi. ya ampuuuun!!! baik banget Choi Siwon kita ini, dia nggak cuma nganggep fans aja tapi juga sebagai kluarga >< check video dibawah!!

@siwon407 Indonesia on my mind 🙂 http://t.co/hpYTyIw 

 

source @siwon407 on twitter
@youtube.com
wproduction’s FB
Tag:

iseng buka accountnya Siwon, soalnya penasaran katanya si abang ganteng kita ini  ngefollow Agnes Monica, iya Agnes Monica kita huhu *ngiri ke langit langit!!

daaaaaaan yang bikin kaget juga skarang account twitternyanya udah di verified account! wuaah hebaat acik acik 😀


tanggal 4 atau 5 maret kemarin Super Junior Siwon meng-upload foto2nya melalui account twitternya di Brooklyn, New York

Baca entri selengkapnya »


archive

Blog Stats

  • 15,876 hits