rererethatuing

[scan] Kyuhyun majalah KaWanku

Posted on: April 8, 2011

thankyou vika udah ngasih liat isi blognya hahaha dan setelah aku baca blogmu, besoknya (hari ini) langsung deh ke penjual majalah buat cari kawanku yippii :p maaf ya vik aku juga menemukannya :3


source majalah KaWanku
credit to rererethatuing.wordpress.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

3 Tanggapan to "[scan] Kyuhyun majalah KaWanku"

ow senengeee

bisa tolong scan majalah kwanku yg edisi 99 gak sis?hehe

mianhe sist aku ga dapet nih emang itu edisi tentang apa ya? ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

archive

Blog Stats

  • 15,838 hits
%d blogger menyukai ini: