rererethatuing

10 Twitter Seleb Lokal Paling Seru

Posted on: Maret 22, 2011

1. Christian Sugiono / @csugiono
Di berbagai sinetron dan filmnya, aktor yang akrab dipanggil Tian ini terlihat kalem, romantis, dan mellow. Twitternya sama sekali tak begitu. Ia malah lebih sering menulis tentang hal-hal yang lucu da sedikit “gila”.
Contoh twit: Setelah Sangkuriang nendang perahu sampai jadi gunung, dia langsung direkrut Timnas sbg striker. #DongengSingkat

2. Indra Herlambang / @indraherlambang
Mirip dengan celotehnya saat membawakan acara gosip di televisi, twit Indra pun biasanya tak kalah lucu.
Contoh twit: Baru tau. Kalo dancer ngasih aba-aba motret itu bukan satu, dua, tiga. Tapi.. five, six, seven, eight! Cheers!

3. David Naif / @davidbayu
Vokalis yang satu ini memang dikenal kocak. Tak heran jika twitnya pun selalu mengundang tawa, meskipun sebaiknya tunggu sampai umurmu minimal 17 tahun jika mau memfollow Twitternya.
Contoh twit: Mas Anang kok ga dtg di kawinan kd? ad kok doi ngumpet di dlm bh nya

4. Fitri Tropika / @fitrop
Mantan penyiar radio dan bintang sketsa komedi televisi ini tak pernah meninggalkan sifat humorisnya, termasuk di Twitter.
Contoh twit: Copot2 sanggul dan sasakan. Liat kaca. “OMG. Ibu Punjabi.. Is that u???”

5. Desta / @desta80s
Selain humoris, mantan personel Clubeighties ini juga suka bercerita tentang kegiatannya sehari-hari tanpa terkesan basi ataupun membosankan.
Contoh twit: Di RSPP –> Bapak2: Aslinya kok ngganteng ya Mas.. Di tv keliatan tua.. Serius! | Saya: Masa Pak? Hehe (sambil kepikiran ga mau syuting lg)

6. Sarah Sechan / @sarseh
Siapa bilang perempuan selebritas selalu jaga imej? Sarah Sechan membuktikan bahwa dengan twit yang jujur dan apa adanya, dia justru bisa menginspirasi banyak orang.
Contoh twit: when li’lWarrior says “thank u ibu, u’re the best” i feel blessed. to all mothers, u are Queen. treat urself to something wonderful today🙂

7. Raditya Dika / @radityadika
Dari selebblog ke selebtwit. Penulis buku laris ini belum gagal mengocok perut banyak orang meskipun hanya lewat 140 karakter.
Contoh twit: Jika dalam satu mangkok sup jamur saya tuangkan satu botol kalpanax, apakah sup tersebut lenyap?

8. Sherina Munaf / @sherinamunaf
Isi Twitter Sherina sebenarnya tak jauh berbeda dengan remaja kebanyakan (remaja pintar, tentunya). Tapi mungkin justru karena itulah twitnya disukai banyak orang. Tepatnya nyaris satu juta orang.
Contoh twit: Bioskop | Ibu: Sher, nonton Berlesek aja | Me: Apa? | Adek: Berleskue, kak | Me: … Burlesque? Ooh.

9. Anji Drive / @erdianaji
Memfollow Anji di Twitter tak musti berarti fans berat Anji. Kebanyakan followers vokalis Drive ini justru adalah pecinta sastra.
Contoh twit: SUDAH WAKTUNYA ~ Selesai shalat, ada sapa lembut di pundakku. Malaikat maut. Aku sudah siap. Dengan senyum, aku kembali. @fiksimini

10. Agnes Monica / @agnezmo
Tak seperti sembilan nama di atas, Agnes Monica adalah salah satu contoh seleb yang timeline Twitternya kurang rapi. RT dan Twitlonger di mana-mana. Namun ia rajin berbagi dengan para penggemarnya, termasuk lewat kalimat-kalimat motivasional yang sering ia twitkan.
Contoh twit: “When the Lord is saying you can do it, it doesn’t matter who else is saying you can’t” – @joelosteen. Thank You, Lord for being my strength.

jerejeeeng! my lovely uncle is number one! yeyeyeyee *joget2*emang deh ah csugiono the best skalililililiiii !

source Yahoo!
cr as tagged

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

archive

Blog Stats

  • 15,838 hits
%d blogger menyukai ini: