rererethatuing

pertama kali liat Super Junior

Posted on: Februari 6, 2011

waaaaa ini dia video yg pertama kali aku liat waktu penasaran sama Super Junior! awal mula liat vika ngetwit sama temennya ngomongin SuJu, aku penasaran dan yaah youtube is the best way😀

and taraaaa…! yg ku klik ini, pas udah slese buffer di play skali aku merhatiin lagunya. hmm oke, asik. play kedua, aku merhatiin membernya. belum ada yg menarik. play ketiga, hey tunggu! itu siapa? di menit 0.49 siapa? sumpah naksir berat! hahaha trus langsung browsing dehdehdeh dan dapet, yak namanya Cho Kyuhyun hahaha😀

ada Heechul ssi di blakangnya x)

pertama kali liat video ini, bingung, bingung banget. ini anggotanya banyak banget ya? kayaknya ko riweuh banget gitu kekeke. cuma vocal mreka, aku akuin, JEMPOL deh :3

setelah tak liat2 lagi, ternyata senyumnya Siwon disini maut banget coba! tapi kenapa, dulu aku bahkan nggak nglirik Siwon ? *ceilah bahasanya x) senyumnya Siwon bikin klenger banget, miriiiip banget kayak csugiono (ah jadi kangen hahaha) tapi ya gimana, cinta tidak mengenal waktu hahaha waktu itu pandangan pertama jatuhnya ke masKYU sih :3


cr : amyrain2011@YT.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

archive

Blog Stats

  • 15,838 hits
%d blogger menyukai ini: